Gratis Try Out Online SKD Sekolah Kedinasan dan CPNS 2021

Payung Cerdas Indonesia dan Rumah Sukses ASN berbagi dan berkolaborasi menyelenggarakan Try Out Online Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Sekolah Kedinasan dan CPNS 2021 Se-Indonesia pada tanggal 24-25 April 2021. Simak jadwal lengkap tryout pada gambar di atas.

Salah satu tes dalam seleksi Sekolah Kedinasan dan CPNS adalah Seleksi Kemampuan Dasar. SKD merupakan tes yang digunakan untuk mengetahui bakat dan kemampuan seseorang di bidang kemampuan. Tes ini juga dapat mencerminkan tingkat kecerdasan intelektual (IQ) seseorang. Subtes SKD pada umumnya terdiri tiga subtes yaitu sebagai berikut Tes Intelegensi Umum (TIU), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Karakteristik Pribadi (TKP)

Try out SKD merupakan program yang dirancang untuk memfasilitasi para peserta seleksi kedinasan (PKN STAN, STIS, IPDN, STMKG, STIN, STTD, Poltekim, Poltek SSN, dll) dan CPNS agar lebih siap dalam menghadapi ujian tes bakat skolastik. Program ini memberikan latihan kepada para peserta berupa try out dengan tim pembuat soal yang sudah berpengalaman.

Peserta diharapkan mampu mengukur kompetensi diri dalam tes SKD, mendapat latihan soal-soal SKD yang HOTS, mendapatkan skor (hasil) TO SKD, dan mendapatkan statistik tingkat kesulitan tiap butir soal yang menjadi salah satu keunggulan program ini. Selain itu, masalah terbaru radikalisme, covid-19, vaksinasi , anti korupsi ikut diujikan dalam try out ini.

Payung Cerdas Indonesia bersama Rumah Sukses ASN bertekad mewujudkan Calon ASN Indonesia Cerdas dan Kompetitif. Daftarkan dirimu sekarang!